dex

Tuesday, September 14, 2010

5 Gaya, Posisi Bercinta Yang Disukai Kaum Perempuan

1. The Comfort Zone, Dengan posisi wanita berbaring dibawah dan sang lelaki diatasnya, namun posisi kaki sang cewek yang satu lurus dan yang satunya ditekuk sedikit, disandarkan diatas paha sang suami, dengan gerakan maju mundur. Dengan posisi seperti ini tangan sang suami bisa bebas meraba, memegang dan mencumbu sang istri agar sang istri lebih terangsang dan menikmatinya.


2. Raising The Mast, Hampir sama dengan posisi the comfort zone, namun posisi kaki sang istri keduanya diangkat keatas, disandarkan dipundah sang suami, dan posisi sang suami duduk atau bisa juga jongkoh untuk menahan pantat sang istri dengan gerakan lebih dalam lagi maju mundur. Dengan posisi ini sang suami dengan leluasa menetralisasi sang istri dengan perlahan sambil menahan keseimbangan sang istri.


3. Private-Lap-Dance, Dengan posisi sang suami tidur terlentang dan sang istri duduk diatas sang suami namun posisi tidak berhadapan, dan posisi kaki sang istri agak ditekuk kebelakang dan kedua tanganya menahan badanya, dengan posisi seperti ini sang istri bisa merasakan lebih dalam lagi Mr. masuk ke area Ms. nya. Dengan menaik turunkan pantatnya maka si cewek akan merasakan sensasi yang luar biasa dan si cewek juga memegang kendali utuh akan keyamanan yang dirasakan


4. Lock and Pose, posisi ini mirip dengan posisi kuda-kuda, dengan sang istri tidur menghadap kebawah dan posisi kaki ditekuk keatas dan tangan sang istri menahan dada dan kepalanya dan sang suami berada diatasnya, deangan perlahan memasukkan Mr. kearea Ms., dengan posisi ini wanita akan cepat basah karena area yang sensitif mudah tersentuk, dan posisi ini paling enak jika posisi kaki keduanya dirapatkan, tapi pastikan Mr. sang suami sudah dimasuk.


5. The Bronco Buster, Posisi ini adalah posisi yang paling disukai oleh pra cewek karena dengan posisi sang cewek berada diatas dan sang laki-laki berada dibawah, dengan posisi seperti ini si cewek bisa merasakan sentuhan lebih dalam dari Mr.sang suami, dengan begitu si cewek bisa lebih cepat basah dan cewek bisa mengatur kendali akan kenyamanya. Dengan gerakan kesambil dan naik turun si cewek akan lebih merasakan kenikmatanya.


No comments:

Post a Comment